"Walaupun Banyak Teman-teman yang Udah Sharing Ebook dalam Berbagai Format, Tapi Saya Tetap Mencoba Berbagi dengan Para Penggemar Cerita Silat"

Jumat, 17 Februari 2012

Pendekar Binal



Pendekar Binal merupakan salah satu karya terbaik Gu Long. Kisah lika-liku cerita yang unik, lucu namun seru. Apalagi dengan tingkah konyol Siau Hi ji yang suka menjahili orang lain.

Cerita silat China Klasik ini bercerita tentang sepasang saudara kembar yang terpisah karena siasat licik dari pembunuh kedua orangtuanya. setelah besar mereka akan diadu untuk saling membunuh. Siau Hi ji dididik di Ok Jin Kok (Lembah Penjahat) yang dihuni penjahat paling sadis di dunia sedangkan saudaranya Hoa Bu Koat dididik di Istana Bunga (penghuninya perempuan semua) yang pemiliknya adalah pembunuh kedua orang tuanya. Pembunuhan yang terjadi akibat cinta yang tak berbalas.

Akal licik dan kepintaran mulut yang menjadi andalan Siau Hi Ji sanggup mengatasi setiap tokoh sakti yang berilmu sangat tinggi, bahkan Ih Hoa Kiongcu (Penguasa Istana Bunga) yang sangat ditakuti umat persilatan dipermainkannya habis-habisan.

Pertemuan tak sengaja menjadikan mereka merasa saling akrab dan mengikat persahabatan, namun atas perintah gurunya, Hoa Bu Koat harus bertarung dan membunuh Siau Hi Ji dengan tangannya sendiri.
Bagaimana akhir ceritanya ?

Cerita Pendekar Binal ini terdiri dari 3 bagian, Pendekar Binal, Bakti Pendekar Binal dan Bahagia Pendekar Binal, dimana setiap bagiannya masing-masing 8 jilid.

Baca Selengkapnya.....

5 komentar:

  1. pernah saya baca cersil ttg pendekar yg bicaranya terbolak-balik. cersilnya lucu. saya suka banget dan pengen baca lagi. cuma saya lupa judulnya. punya cersil seperti itu?

    BalasHapus
  2. Ceritanya ok bgt,,,,buat yg doyan bgt baca novel cerita silat,,,,Lo kudu baca,,,,

    BalasHapus
  3. dulu pernah baca beberapa kali. sekarang pengen baca lagi krn ceritanya mengasyikkan

    BalasHapus
  4. Saya hobby membaca buku cerita, utk mengisi waktu senggang. Cersil asyik dibaca.

    BalasHapus